Game Indonesia



Game Indonesia : salah satu game terbaik yang memenangkan kekaguman dari banyak orang yang telah dimainkan, game ini fokus pada pengembangan kapasitas anak dalam fokus dan kecepatan adalah game yang paling penting Indonesia adalah memasak permainan.Teknik memasak adalah salah satu dari ide-ide. Dia diidentifikasi sebagai alat yang sangat efektif untuk penjelasan yang lebih baik matematika. Di sisi lain, kita semua tahu bahwa memasak bersama-sama dengan anak Anda dapat sedikit berisiko. Hal ini karena termasuk kue, menggoreng atau hanya menggunakan pisau dapur. Atau, Anda dapat menggunakan permainan memasak yang sangat canggih dan menawarkan perasaan berada di dapur nyata.

permainan


Bila menggunakan permainan memasak dalam proses pengajaran Anda, ada varietas pilihan untuk pelajaran menghitung. Misalnya, di awal permainan, Anda dapat mengandalkan bahan yang diperlukan untuk membuat kue cokelat. Menghitung telur dibutuhkan untuk kue, sendok tepung dan segala sesuatu yang lain.




Hal ini sangat penting untuk memperkenalkan anak Anda ke dunia kosakata matematika. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan taktik sederhana. Katakan padanya untuk membuat dua pizza yang berbeda di dua pertandingan terpisah. Bicarakan dengan anak Anda menggunakan kosakata matematika dalam konteks seperti: Apa adalah kue terbesar, yang pertama atau yang kedua? Memperpanjang pelajaran matematika dengan menambahkan kata-kata baru pada suatu waktu. Sebagai contoh: terkecil, terbesar, jumlah yang sama dengan setidaknya setidaknya sebagian, dari pertama, kedua, ketiga dan seterusnya.

permainan lainnya




Privacy Policy - Disclaimer- Flash player
Untuk meminta bantuan Hubungi Kami
Copyright © 2016 y25y.blogspot.com, All Rights Reserved
Facebook - Google+‎- Youtube- Twitter