Permainan Berdandan



permainan berdandan

Permainan berdandan: Gaun pakaian indah gadis Anda dan membuat mereka terlihat lebih elegan dan indah. Mari Membuat gadis cantik yang tampak, dan memilih yang paling indah dan sepatu yang paling indah dan jangan lupa untuk memilih memotong rambut yang cocok. Dan memilih dari berbagai macam perhiasan yang ditemukan dalam permainan. Seperti yang dapat Anda pilih tas cantik dari berbagai tas. Anda juga dapat memilih Sunglasses dan beautiful.And topi harus peka terhadap koordinasi warna pakaian sehingga mereka terlihat dalam penampilan cantik dan cantik. Permainan berdandan cinta banyak gadis karena mereka mencintai fashion dan kecantikan sekarang Coba game ini indah dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman Anda. Dress Up Games Princess yang terbaik sepuluh pertandingan di dunia, dan game ini memiliki beberapa versi, seperti pengantin berpakaian dan berpakaian anak-anak dan laki-laki coating, karena permainan ini berkaitan dengan versi terbaru dari fashion dan kecantikan, yang mengajarkan Anda bagaimana untuk memilih pakaian dan konsistensi antara warna. Game ini gaya pakaiannya cukup mengesankan untuk seorang gadis seperti pakaian dan kantong dan blus dan sepatu yang indah dan tas fashion dan ada juga perhiasan seperti cincin rantai emas megah karena gadis-gadis menyukai perhiasan dan dekorasi, ada bagian di game ini untuk pria dan memilih pakaian mereka dengan hati-hati suka dan T-shirt dan celana jeans dan sesuai game ini mengajarkan Anda bagaimana untuk mengikat dasi dan kencangkan tali booting. Dalam game ini ada banyak tingkat yang mengajarkan Anda bagaimana untuk mengambil pakaian ganti perawatan dan penampilan.


Dress Up Game seperti :-


  1. permainan berpakaian : Anda memilih gaun yang tepat untuk gadis itu dan kemudian typecasting gadis, Anda akan menemukan jajaran gaun di fashion terbaru, seperti gaun Barbie Cinderella, gaun pengantin.






Kami senang untuk memberikan permainan ini Anda tidak lupa untuk berbagi permainan ini dengan teman-teman Anda di Facebook, Twitter, Google Plus. Dan juga ada banyak permainan modern dan menyenangkan yang ada di bagian bawah.

permainan berdandan



Privacy Policy - Disclaimer- Flash player
Untuk meminta bantuan Hubungi Kami
Copyright © 2016 y25y.blogspot.com, All Rights Reserved
Facebook - Google+‎- Youtube- Twitter